Kunjungi juga blog saya yang satunya maskalem.net

Cara Hapus Map Sanhok, Miramar, Vikendi atau Livik di PUBG Mobile

Menghapus map di game PUBG Mobile dapat membuat ruang penyimpanan kita menjadi lebih besar, selain itu juga dapat membuat meringankan gamenya.

 PUBG Mobile  merupakan sebuah game bergenre battle royal yang sangat populer di Indonesia. PUBG ialah kependekan dari Player'sUnknown Battleground.

Game PUBG Mobile seringkali melakukan update. Jika kamu tahu, ukuran untuk sekali update biasanya sangat besar. Hal ini membuat sebagian orang menjadi merasa terbebani karena spek HP mereka yang pas-pasan.

Maka dari itu banyak orang melakukan berbagai cara agar HP mereka tetap bisa digunakan untuk bermain game salah satunya dengan menghapus map yang ada di dalam gamenya.

Untuk kamu yang belum tahu cara menghapus map di game PUBG Mobile, kamu bisa ikuti cara yang Kalempedia tuliskan di bawah ini.

Cara Hapus Map di PUBG Mobile

1. Buka file manager di HP kamu.

2. Buka penyimpanan internal.

3. Buka folder Android > data > com.tencent.ig > files > UE4Games > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > Paks.

4. Lalu pilih map mana yang ingin kamu hapus.

map_desert (miramar) = 356MB
map_livik (livik) = 157MB
map_savagemain (sanhok) = 134MB
map_dihorotok (vikendi) = 141MB

Nah untuk ukuran map selalu berubah-ubah, maka dari itu patokan yang pasti ialah nama file tersebut seperti di atas, dan biasanya nama file akan diikuti versi game PUBG Mobile kalian, contohnya "map_desert_0.19.0.13900", maka dari itu sesuaikan dengan versi PUBG Mobile kalian.

Demikian tutorial Cara Hapus Map Sanhok, Miramar, Vikendi, Livik di PUBG Mobile, sekian sampai jumpa di tutorial menarik lainnya.

Kalem Mase!!!

Posting Komentar