Kunjungi juga blog saya yang satunya maskalem.net

Rekomendasi Aplikasi VPN Yang Aman Digunakan Untuk Android

Vpn merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lainnya yang bersifat pribadi. Berikut rekomendasi aplikasi VPN yang aman untuk Andro

Di Indonesia beberapa situs banyak yang diblokir, salah satu contohnya ialah Netflix. Untuk membuka situs yang diblokir kita bisa menggunakan VPN.

Apa itu VPN? Vpn merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lainnya yang bersifat pribadi. Namun dalam menggunakan VPN terutama yang gratis kita wajib berhati-hati, sebab jika tidak kita bisa kecurian data yang berharga.

Untuk menghindari hal tersebut Kalempedia sudah mempunyai rekomendasi aplikasi VPN yang tidak berbahaya alias aman untuk kita gunakan.

Aplikasi VPN Yang Aman Untuk Android

1. Hotspot Shield VPN

Aplikasi ini cukup bagus dan terjamin kerahasiaanya. Hotspot shielad VPN mempunyai jaringan yang luas dan telah didukung oleh AnchorFree. Hotspot shield VPN juga menawarkan banyak jangkauan vpn yakni mencapi 20 negara, seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan lain sebagainya.

Salah satu keunggulan lain dari aplikasi ini ialah dapat menyembunyikan alamat Ip kita. Ini agar kamu anonim, sehingga segala aktivitas yang kamu lakukan tidak akan terdeteksi oleh siapapun.

2. VPN Master

VPN Master banyak diunduh oleh beberapa user untuk membuka aplikasi atau situs yang diblokir. Hal ini bisa kamu lihat di Playstore, jika kamu menuliskan kata kunci VPN pasti VPN Master berada di peringkat 10 ke atas.

VPN Master juga dapat menyembunyikan IP dan membiarkan kamu menikmati browsing pribadi serta melindungi privasi data, keamanan informasi pribadi dan keamanan internet. Tidak hanya itu aplikasi ini bekerja dengan WiFi, LTE, 4G, 3G, dan semua operator mobile data.

3. Turbo VPN

Turbo VPN bisa menjadi aplikasi VPN gratis terbaik untuk ponsel android kamu. Turbo VPN juga melindungi jaringan di bawah hotspot WiFi People anonim dan aman tanpa dilacak. Signal juga cukup lengkap di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, India, Australia, Singapore, Tiongkok

4. Touch VPN

Touch VPN adalah VPN gratis unlimited untuk Android. Gunakan app ini untuk membuka situs dan apps yang diblokir sekaligus mengamankan koneksi ketika tersambung lewat wifi umum. Bisa juga untuk browsing secara anonim dan terhindar dari penyerangan phising. Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis di PlayStore.

5. Cyberghost VPN

CyberGhost adalah aplikasi pertama yang mengubah teknologi VPN menjadi produk gaya hidup yang membawa kamu ke manfaat yang tak berujung. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Cyberghost dioptimalkan untuk kedua pengguna VPN kasual dan canggih. Aplikasi ini dapat menyembunyikan alamat IP dan kamu mendapatkan keuntungan dari enkripsi. Karena mereka menggunakan enkripsi AES 256-bit.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi VPN yang aman untuk kamu gunnakan pada ponsel androidmu. Gunakan aplikasinya dengan bijak dan benar jangan untuk disalah gunakan.

Kalem Mase!!!

Posting Komentar