jG0jqNSKGbSmOyWKUVvkKVd0yqT8pcZrO0ZMBeob
Bookmark

Cara Daftar Paket Imclass Terbaru Lewat SMS

cara-daftar-paket-imclass-terbaru

Akibat dari efek pandemi covid 19 para pelajar terpaksa harus melakukan sekolah secara online. Untuk bisa melakukan aktivitas belajar secara online dibutuhkan kuota internet yang banyak.

Karena hal tersebutlah semua operator yang ada di Indonesia memberikan keringanan dengan menawarkan harga paket khusus untuk belajar dengan harga yang murah salah satunya Indosat.

Indosat mengeluarkan sebuah paket baru yang bernama IMclass. Paket ini khusus untuk mengakses aplikasi belajar saja. Harga untuk membeli paket ini ialah 5000 rupiah dan kamu akan mendapatkan kuota internet sebesar 30GB.

Cara Daftar Paket IMclass

Semakin ke sini untuk mendaftar paket IMclass makin dipersulit sebelumnya kita bisa mendaftar dengan menggunakan Dial UMB, Link aplikasi MyIM3, Riwayat Pembelian dan sekarang hanya bisa lewat SMS saja.

  • BUka aplikasi Pesan.
  • Lau ketik Edukasi.
  • Setelah itu kirim ke 123.

PAstikan kamu mempunyai pulsa yang cukup sebelum mendaftar dan jangan lupa untuk mematikan terlebih dahulu data seluler. Hal ini bertujuan agar pulsa yang kamu miliki tidak hilang.

Kegunaan IMclass

Adapun kegunaan dari paket IMclass yakni untuk mengakses aplikasi belajar seperti Google Classroom, Ruang Belajar, Ruang Guru, quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu.

Selain itu juga Paket IMclass bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Meeting online seperti Cisco Webex, Google Meet, Microsoft Teams, U Meet Me, Zoom dan lain sebagainya.

Penutup

Demikian Cara untuk Mendaftar Paket IMclass Terbaru lewat SMS. Semoga bisa membantu kamu yang masih pelajar.

Posting Komentar

Posting Komentar