Beranda
Informasi
Internet
8 Website Jual Foto AI dan Foto HP yang Legit
MasKalem
Juni 08, 2024

8 Website Jual Foto AI dan Foto HP yang Legit

Kalempedia - Sudahkah kamu tahu bahwa sekarang ada website jual foto AI dan foto HP yang legit? Semakin ke sini perkembangan teknologi makin pesat, salah satunya perkembangan AI yang sudah semakin hebat.

Salah satu kemampuan AI yang dapat kita manfaatkan adalah dapat membuat gambar dengan hanya mengetik atau melalui perintah suara baik itu di HP ataupun di PC. Kemampuan ini bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang di Internet.

Dengan menjual foto AI di website yang ada di Internet kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi jika kamu seorang fotografer, hasil jepretan kamera kamu bisa dijual di website di bawah ini.

Berikut Kalempedia sudah merangkum beberapa website jual foto AI dan HP yang legit, silahkan simak dengan baik-baik.

8 Website Jual Foto AI dan Foto HP

Setidaknya ada 8 website jual foto AI dan foto HP yang bisa kamu gunakan.

1. Adobe Stock Contributor

Website yang satu ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan terbanyak bagi sebagian fotografer untuk menjual foto, video, ilustrasi, dan vektor mereka. Dengan bergabung ke Adobe Stock, kamu dapat menjangkau jutaan calon pembeli dari seluruhh dunia.

Kamu akan mendapatkan 60% komisi jika ada pembeli yang mengunduh hasil karya kamu. Jika kamu berminat untuk bergabung di Adobe Stock bisa daftar lewat https://contributor.stock.adobe.com/.

2. Freepik Contributor

Freepik merupakan website yang berfokus untuk berjualan foto, vektor, dan PSD. Dengan bergabung ke dalam Freepik, kamu dapat membagikan karya kamu kepada jutaan pengguna di seluruh dunia. Kamu juga akan mendapatkan komisi berdasarkan lisensi yang dibeli oleh pengguna.

Link pendaftaran contributor.freepik.com.

3. 123RF

123RF adalah platform jual foto, ilustrasi vektor, dan audio. Dengan menjadi kontributor dari 123RF kamu akann mendapatkan komisi sebesar 60% dari pembelian yang dilakukan oleh pengguna. Jika berminat kamu bisa daftar di 123rf.com/sellimages/.

4. Vecteezy Contributor

Website selanjutnya yang bisa kamu pakai untuk menjual hasil karyamu adalah Vecteezy Contributor. Kamu bisa menjual dengan memamerkan karya vektor kepada para komunitas. Setiap lisensi yang terjual kamu juga juga akan mendapatkan komisi.

Link pendaftaran http://www.vecteezy.com/contributors.

5. Arabsstock Contributor

Arabsstock Contributor adalah platform terkemuka yang mengkhususkan diri dalam penjualan konten Arab, termasuk foto, vektor, video, dan audio. Dengan menjadi kontributor di Arabsstock, kamu dapat menjangkau pasar global yang mencari konten Arab. Kamu akan mendapatkan komisi berdasarkan unduhan konten kamu oleh pembeli. Untuk mendaftar kamu bisa masuk ke https://contributor.arabsstock.com/en.

6. Dreamstime

Dreamstime merupakan platform populer untuk menjual foto dan gambar. Dengan bergabung sebagai kontributor di Dreamstime, kamu akan dapat membagikan karya fotografi kamu kepada jutaan pengguna di seluruh dunia. Kamu juga akan mendapatkan komisi berdasarkan lisensi yang dibeli oleh pengguna. Untuk mendaftar kamu bisa masuk ke https://www.dreamstime.com/sell-stock-photos-images.

7. Panthermedia

Panthermedia merupakan salah satu platform untuk jual beli foto, video, ilustrasi, atau vektor yang cukup terkenal. Jika kamu bergabung dengan Panthermedia kamu akan mendapatkan sejumlah komisi. Minat? daftar sekarang juga di https://www.dreamstime.com/sell-stock-photos-images.

8. Cavan Images

Rekomendasi terakhir adalah Cavan Images, platform ini adalah tempat jualan foto dengan kualitas yang tinggi. Jika kamu seorang fotografer atau seniman kamu bisa menjual karyamu yang berkuallitas ke pembeli yang berkualitas juga. Segera daftar di https://www.cavanimages.com/register?ec=1.

Demikian artikel mengenai Website Jual Foto AI dan Foto HP yang legit. Buruan daftar dan pamerkan hasil karyamu serta dapatkan penghasilan juga.

Penulis blog

MasKalem
MasKalem
Hanya seorang Blogger amatiran!

Tidak ada komentar