jG0jqNSKGbSmOyWKUVvkKVd0yqT8pcZrO0ZMBeob
Bookmark

Pagostore Free Fire, Tempat Top Up Diamond Murah dan Aman

Pagostore Free Fire - Ingin top up diamond Free Fire yang murah dan aman? Pagostore jawabannya. Kenapa saya menyarankan Pagostore? Sebab hanya di sini kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Mengingat sampai saat ini jarang sekali tempat top up diamond Free Fire (Codashop, Unipin dan lainnya) yang kasih diskon. Sehingga masih banyak yang enggan untuk melakukan top up.

Untungnya ada Pagostore yang berani menjual diamond Free Fire lebih murah.

Jadi bagi kamu anak Free Fire yang ingin top up diamond Free Fire di Pagostore namun tidak tahu caranya, simak di bawah ini.

Cara Top UP Diamond Free Fire di Pagostore

Jika kamu tahu, ternyata Pagostore ini berasal dari Brazil. Namun demikian, harga yang ditawarkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan store yang berasal dari Indonesia.

Oleh sebab itu kamu harus menggunakan cara khusus agar kamu bisa top up di Pagostore, berikut caranya.

  1. Pertama kamu harus menyalakan VPN negara Brazil.
  2. Setelah itu, silahkan kamu akses web https://www.pagostore.com.
  3. Nantinya kamu akan diarahkan ke menu top up. Kamu hanya perlu login dengan Facebook yang terhubung ke Free Fire atau menggunakan ID Free Fire.
  4. Kamu bisa lihat daftar diamond yang bisa dibeli dan tambahan bonusnya.
  5. Silahkan kamu pilih yang mana, terus lakukan pembayaran. Kamu bisa menggunakan Paypal.
  6. Selesai.

Dengan cara di atas kamu bisa mendapatkan diamond dengan harga yang lebih murah. Namun perlu kamu ingat ada kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan:

  • Lebih murah.

Kekurangan:

  • Harus menggunakan VPN, karena jika tidak kamu akan secara otomatis dialihkan ke https://shop.garena.sg/app saat mengakses web Pagostore.
  • Pembayaran menggunakan Paypal, karena mata uang kita berbeda dengan negara Brazil.

Walaupun harus menggunakan Paypal, namun saya tetap merekomendasikan Pagostore sebab harga yang ditawarkan cenderung lebih murah. Akan tetapi keputusan untuk melakukan top up, itu urusan kamu.

Posting Komentar

Posting Komentar