Kecantikan

Kumpulan Model Rambut Wanita Korea yang Bikin Kamu Tampil Makin Cantik dan Beda

MasKalem
April 27, 2024
0 Komentar
Beranda
Kecantikan
Kumpulan Model Rambut Wanita Korea yang Bikin Kamu Tampil Makin Cantik dan Beda

Saat ini pengaruh budaya Korea Selatan sangat besar khususnya di fashion dan kecantikan. Tren-tren yang sedang populer belakangana ini masih didominasi oleh fashion Korea. Hal ini dipengaruhi oleh luasnya penyebaran budaya seperti KPop, Drama, dan lain sebagainya.

Salah satu tren fashion dan kecantikan saat ini yang banyak disukai yakni model rambut wanita Korea. Model rambut yang kekinian dan stylish menjadi favorit di kalangan wanita saat ini.

Dari model rambut panjang lurus atau berombak dan potongan model rambut pendek dengan berbagai macam gaya, terdapat beragam model rambut wanita Korea yang menarik untuk dicoba. Berikut beberapa contoh model rambut wantia Korea yang bisa kamu coba biar tampilan kamu tampak lebih cantik dan berbeda.

Model Rambut Wanita Korea yang Bikin Kamu Tampil Makin Cantik dan Beda

1. Long Wavy hair

Gaya rambut Long Wavy Hair merupakan salah satu dari sekian banyak model rambut wanita Korea yang saat ini sedang digemari oleh para wanita. Tampilan rambut yang bergelombang membuat nuansa anggun namun tetap modis dan alami. Untuk membuat rambut seperti ini kamu tidak perlu ke salonm, kamu cukup menggunakan Hair Curler atau roll rambut.

Untuk menambahkan sentuhan feminim, gaya rambut ini bisa dikombinasikan dengan rambut lurus dengan menambahkan jepit rambut di sisi atau juga bisa diikat dekat dengan akar rambut untuk membuat kesan lebih berisi. Tambahkan beberapa aksesoris pada ikatan rambut supaya terkesan lebih manis.

2. Long Straight Hair

Model rambut panjang dan lurus masih menjadi primadona saat ini. Gaya rambut yang timeless namun tetap modern. Penataan rambut yang simpel monjolkan kesan elegan, minimalis, dan juga mampu melengkapi bentuk wajah dengan sempurna.

Model rambut ala korea yang satu ini cocok dipadukan dengan berbagai model pakaian. untuk kesan manis, kamu bisa tambahkan pita atau jepit rambut di sisi.

3. Layer Hair

Salah satu model rambut wanita Korea yang saat ini masih populer yakni model rambut Layer. Gaya ini menonjolkan rambut panjang dengan berbagai panjang yang menampilkan lapisan-lapisan yang menarik. Kamu juga bisa menambahkan poni untuk menampilan kesan yang lebih santai.

Model rambut Layer adalah pilihan yang pas untuk berbagai situasi. Potongannya dapat disesuaikan dengan bentuk wajah dan karakteristik individu.

4. Blunt Bob

Gaya rambut Blunt Bob merupakan gaya potongan pendek hingga sedang dengan rambut lurus yang biasanya dipotong sejajar dengan rahang, dan tidak melewati bahu. Model rambut ini menampilkan kesan berani dan modern.

Gaya rambut ini juga menunjukan karakter yang kuat dan tegas. Gaya rambut Blunt Bob cocok untuk jenis wajah oval ataupun bulat.

5. Wavy Bob

Seperti halnya model rambut Blunt Bob, Gaya rambut Wavy bob juga memiliki panjang rambut di bawah dagu atau sedikit di atas bahu. Yang membedakan dengan Blunt Bob ialah gaya rambut ini menampilkan gelombang yang memberikan kesan lebih berdimensi dan voluminous.

Gaya rambut ini sangat cocok untuk mereka yang mempunyai bentuk wajah bulat karena potongan yang berlayer akan mengaburkan kontur bulat pada wajah.

6. Messy Updo

Tren gaya rambut berantakan sedang diminati saat ini. Penampilan yang terkesan santai dan ceria namun tetap menawan, cocok untuk berbagai kesempatan baik formal maupun santai.

Caranya cukup sederhana, dengan mengikat rambut ke atas secara longgar sehingga terbentuk seperti sanggul.

7. Hal-Up Ponytail

Gaya rambut yang fleksibel ini mengombinasikan Updo dengan Ponytail yang santai. Dengan mengikat bagian atas rambut dan membiarkan yang lain terurai, menciptakan kesan yang segar dan muda. Sesuai untuk beragam kesempatan.

Demikian artikel mengenai Kumpulan Model Rambut Wanita Korea yang Bikin Kamu Tampil Makin Cantik dan Beda. Diantara gaya rambut di atas, mana yang yang menjadi favorit kamu? Komen di bawah.

Penulis blog

MasKalem
MasKalem
Kalem Mase!!!