Tips Memilih dan Rekomendasi Kursi Nyaman Untuk Kerja

Kursi Nyaman Untuk Kerja - Ruang kerja yang nyaman akan membuat kita lebih semangat dalam bekerja. Salah satu contoh ruang kerja yang nyaman terletak pada kursi kerja yang digunakan, jika kursi kerja kurang nyaman saat diduduki hal ini akan membuat pinggang kita jadi cepat lelah dan akan menghambat perkerjaan kita.

Untuk itu kita harus tahu jenis kursi yang nyaman untuk kerja. Jika kamu tidak tahu tips memilih kursi nyaman untuk kerja, berikut Kalempedia akan berikan tipsnya beserta rekomendasinya.

Tips Memilih Kursi Nyaman Untuk Kerja

Ada beberapa tips yang bisa kamu jadikan pedoman saat akan membeli kursi kerja.

1. Tinggi Kursi

Tips yang pertama adalah mengetahui tinggi kursi. Hal ini sangat penting sebab jika terlalu tinggi atau rendah hanya akan membuat rasa tidak nyaman untukmu. Oleh sebab itu kamu harus menyesuaikannya.

2. Sandaran Punggung Kursi

Untuk kamu yang bekerjanya lebih banyak duduk daripada berdiri, kamu sebaiknya memilih kursi kerja yang memiliki sandaran berbentuk jaring. hal ini dikarenakan bentuk jaring pada sandaran kursi akan tetap mengalirkan sirkulasi udara sehingga nyaman saat digunakan.

Lalu yang tidak kalah penting juga adalah bentuk sandaran kursi. Bentuk sandaran yang pas dengan punggung akan membuat kursi menjadi jauh lebih nyaman digunakan untuk waktu yang lama.

3. Sandaran Lengann Kursi

Selain sandaran untuk punggung, kamu juga harus memperhatikan sandaran lengan kursi juga. Sandaran lengan pada kursi kerja berguna untuk tempat istirahat saat lengan kita merasa lelah karena terus-terusan menggeser mouse atau benda lain yang berada di meja. Pastikan kamu memilih sandaran lengan yang empuk.

4. Bantalan Kursi

Tips selanjutnya adalah memilih bantalan kursi, sebaiknya kamu cari bantalan yang empuk supaya kamu tidak cepat merasa pegal saat duduk dalam jangka waktu yang lama.

5. Budget

Tips terakhir, pastikan saat kamu akan membeli kursi kerja sesuaikan dahulu dengan budget yang kamu miliki. Tidak perlu malu untuk menanyakan rekomendasi kursi kerja kepada penjual dengan menyebutkan budget yang kamu miliki.

Penjual pasti akan memberikan rekomendasi yang pas untukmu sesuai dengan budget yang kamu sebutkan tadi.

Rekomendasi Kursi Nyaman Untuk Kerja

Setelah mengetahui tips memilih kursi yang nyaman untuk kerja, sekarang Kalempedia akan memberikan sedikit rekomendasi yang bisa kamu jadikan sebagai referensi saat akan membeli kursi kerja. Berikut rekomendasi kursi kerja yang sudah saya siapkan.

1. Furnibest Tipe 7720

furnibest 7720

Rekomendasi yang pertama adalah Furnibest tipe 7720. Kursi ini memiliki harga yang murah, yakni RP559000 saja. Kursi ini juga mempunyai sandaran leher dan sandaran lengan adjustable yang bisa di bilang canggih di kelas harganya.

Bukan itu saja roda kursi juga bisa berputar 360 derajat serta terbuat dari bahan nylon. Sandaran punggung yang berbahan jaring membuat kerja jadi lebih nyaman walau harus bekrja dalam jangka waktu yang lama.

2. Prima Stock

prisma-stock-kursi-kerja-kantor

Prisma Stock mempunyai kursi versi kantoryang cukup terjangkau harganya, yakni RP499.900. Kursi ini juga telah disediai roda pada kakinya segingga mudah untuk dipindah-pindah.

Kursi juga sudah dilengkapi dengan sandaran lengan dan juga sandaran punggung berbahan jaring yang membuat dudk menjadi lebih nyaman. Sandaran lengan juga bisa diatur tinggi rendahnya.

3. Savello Omega G

Savello Omega G

Savello Omega G memberikan kelebihan yakni jika kamu membeli kursi ini kamu akan mendapatkan garansi selama 2 tahun. Kursi berbahan fabric sehingga nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama karena bahannya yang empuk juga. Sandaran pada kursi ini berbentuk jaring yang akan memperlancar sirkulasi darah di punggung kamu.

Kursi dijamin awet dan tahan lama sebab bahan yang digunakan untuk kaki terbuat dari alumunium. Kursi ini juga dibanderol dengan harga sekitar RP565.000.

4. Motido

Motido

Dengan budget sekitar RP570.000 kamu sudah bisa memiliki kursi kantor dari Motido. Kamu akan merasa nyaman duduk di kursi ini sebab memiliki lengan kursi fleksibel dan empuk, bantalan kepala yang bisa disesuaikan begitu juga dengan bantalan kepalanya.

5. Pira Werk

Pira Werk Kylo EC

Pira Werk mengeluarkan kursi kerja dengan nama type Kylo EC di harga Rp599.000. Sebuah kursi kerja yang nyaman karena memiliki luas dudukan hingga 58 cm. Jika kamu membelinya di online store Pira, kamu akan mendapatkan garansi pengiriman sehingga tidak perlu takut barang rusak atau tidak sampai tujuan.

Keunggulan lainnya dari kursi kerja Pira Work adalah bahan kursi yang dipastikan berkualitas terbaik, mudah dibersihkan, dan kokoh. Jadi, dijamin awet!

Demikian tips dan rekomendasi kursi kerja nyaman untuk kerja, walaupun tidak bisa kasih yang yang lebih namun saya harap kamu bisa jadi lebih tahu dan tidak lagi salah dalam mencari kursi kerja yang nantinya digunakan untuk kerja.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar