Beranda
Android
Informasi
Internet
Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui
MasKalem
Mei 21, 2024

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui

Instagram masih menjadi aplikasi sosial media yang populer saat ini. Instagram banyak digunakan oleh orang untuk berbagi momen dan story. Terkadang, kita ingin melihat story orang lain namun secara anonim atau tanpa diketahui, baik untuk alasan pribadi atau hanya sekedar penasaran saja.

Tapi apakah bisa melihat story Instagram tanpa diketahui? Jawabannya bisa. Kalempedia akan memberikan 2 cara untuk melakukan hal tersebut. Silakan simak carannya di bawah ini.

2 Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui

1. Menggunakan Layanan Onlinne

Salah satu cara untuk melihat story Instagram tanpa diketahui yaitu dengan menggunakan layanan online.

Kunjungi Storiesig.info

Banyak situs web yang menyediakan layanan lihat story instagram tanpa diketahui salah satunya https://storiesig.info/id/. Silakan kunjungi situs tersebut.

Masukan Username

Setelah memasuki laman situs, silakan kamu masukan username akun yang dilihat storynya.

Tampilkan Story

Setelah memasukan username lalu klik enter nanti akan muncul tampilan seperti di atas. Kamu sekarang bisa mellihat story Instagram tanpa diketahui si pemilik akun. Bukan hanya itu saja kamu juga bisa mengunduh storynya juga lho.

2. Menggunakan Aplikasi

Untuk cara yang kedua kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi Story Saver. Mungkin cara ini lebih praktis dan efisien, untuk aplikasinya sendiri kamu bisa dapatkannya di PlayStore.

Masuk ke Aplikasi

Buka aplikasi Story Saver lalu pilih opsi masuk ke akun Instagram atau juga langsung menggunakan fitur pencarian untuk langsung memasukan username akun yang ingin dilihat storynya.

Pilih Akun

Setelah memasukan username, akan muncul profil dari akun tersebut. Silakan klik akun tersebut untuk melihatnya.

Lihat Story

Kamu sekarang dapat menonton semua story yang diinginkan tanpa mereka mengetahui bahwa kamu telah melihatnya.

Menggunakan aplikasi seperti Story Saver dapat memudahkan kamu untuk tetap anonim atau tidak terlihat sambil tetap terhubung dengan dunia Instagram. Bahkan, aplikasi ini turut menyediakan fitur untuk menyimpan story orang lain.

Baik menggunakan layanan online maupun aplikasi, keduanya memiliki keunggulan tersendiri. Layanan online adalah solusi cepat dan mudah tanpa perlu instalasi, sementara aplikasi memberikan kepraktisan dan fitur yang lebih banyak.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat melihat story di Instagram tanpa harus diketahui oleh pemilik akun. Selalu gunakan metode ini dengan bijak dan hormati privasi orang lain. Dengan bertanggung jawab, kita bisa menikmati media sosial dalam cara yang aman dan menyenangkan.

Penulis blog

MasKalem
MasKalem
Hanya seorang Blogger amatiran!

Tidak ada komentar